Rabu, 26 November 2014

Supermodel Kecil Berumur 6 Tahun Membuat Heboh Dunia



Model identik dengan wanita atau pria dewasa, dengan mempunyai paras yang cantik dan ganteng untuk memikat semua orang. Pada umumnya model wanita biasanya beranjak dari usia remaja. Namun di Rusia terdapat gadis kecil berumur 6 tahun yang bernama Kristina Pimenova membuat heboh dunia dengan wajah cantiknya. Sampai - sampai  dia dijuluki supermodel asal Rusia dengan penggemar jutaan orang di seluruh dunia.

Meski usianya belia, Kristina menarik perhatian banyak orang ketika berjalan seperti model dewasa alias catwalk. Bahkan dia telah menghiasi sampul sejumlah majalah model ternama. ”Gadis yang paling cantik di dunia,” tulis majalah Women Daily, dengan memajang lebih dari 20 foto yang menggoda milik gadis kecil itu.

Sudah ratusan situs milik penggemar gadis itu memperbicarakan sosok Kristina. ”Dia memiliki jutaan penggemar. Langkah demi langkahnya, Kristina mendekati kesuksesan besar,” sebut tulisan salah satu blog fans gadis kecil itu. 

Gadis itu memiliki beberapa akun media sosial. Dia memiliki 294 ribu pengikut di Instagram, hampir 900 pengikut di akun Twitter-nya, dan lebih dari 2 juta pengikut di Facebook. Selain itu, videonya di YouTube telah dilihat lebih dari 3.500 kali. 

 
Sumber: news.com.au

3 komentar: