Senin, 16 Juli 2018

Tragis, Seorang Wanita Tewas saat Pelatihan Bencana di India

Pelatihan bencana.

Biasanya di kampus, sekolah atau perusahaan terdapat beberapa pelatihan untuk keselamatan ketika ada bencana seperti gempa, kebakaran, kerusuhan dan lainnya.

Seperti pada kasus seorang mahasiswa yang secara sukarela menjadi bagian dari pelatihan bencana, sayangnya ia harus kehilangan nyawanya ketika seorang  pelatih mendorongnya dan dia kehilangan nyawanya dalam insiden itu.

Insiden tragis ini sebenarnya bisa saja dihindari jika gadis itu tidak ragu-ragu atau menjadi tegang sebelum dia terjun. Dia terlihat berjongkok di tepi lantai 2 dan tampak terlalu takut untuk mengikuti instruksi pelatih untuk melompat.

Seorang pelatih bencana meminta gadis itu untuk melompat, dan dia tampaknya enggan untuk melompat, tetapi pelatih itu tampaknya terlalu memaksakan wanita tersebut untuk melakukannya, saat itu juga sang pelatih mendorong gadis itu ke bawah.

Video kejadian itu cukup menyedihkan ketika gadis itu terlihat terbentur kepalanya ke balkon lantai di bawah seperti dilansir dari boldsky.

Meskipun gadis itu dilarikan ke rumah sakit, gadis itu kehilangan nyawanya saat diperjalanan. Jadi, pada saat Anda ingin menjadi bagian dari acara semacam itu, pastikan Anda memeriksa semua kemungkinan kehilangan hidup Anda atau bahkan mendapatkan cedera yang mengubah hidup Anda.




0 komentar:

Posting Komentar