Rabu, 11 Juli 2018

7 Manfaat Luar Biasa Susu Unta Bagi Kesehatan

 
Susu Unta.

 

Anda mungkin pernah mendengar tentang tren makanan baru yaitu susu kecoa, susu nabati seperti susu alga dan susu gandum. Susu unta adalah tren baru yang memasuki dunia kesehatan.

Di Amerika Serikat, permintaan susu unta meningkat. Penelitian telah menunjukkan bahwa susu unta mungkin dapat membantu bagi orang-orang dengan diabetes tipe 1, alergi makanan, autisme, hepatitis B dan penyakit autoimun lainnya.

Susu unta juga telah dikaitkan dengan perbaikan pada orang penderita autisme dan diabetes tipe 1. Berikut ini manfaat luar biasa susu unta seperti dilansir dari boldsky:

1. Baik Untuk Anemia
Susu unta diketahui memiliki kandungan zat besi tinggi yang membuatnya ideal untuk mencegah anemia. Zat besi adalah mineral penting yang meningkatkan sel darah merah dan menyediakan oksigen ke organ dan jaringan tubuh. Ini berguna untuk setelah melahirkan anak, menderita cedera yang menyebabkan kehilangan darah atau kekurangan gizi. Susu unta dapat dikonsumsi untuk membantu Anda menjaga kesehatan.

2. Mengobati Diabetes
Susu unta memiliki banyak manfaat kesehatan termasuk menyeimbangkan dan menjaga tingkat insulin Anda tetap stabil. Ini membuatnya menjadi solusi alami yang potensial untuk diabetes. Susu unta juga bisa mencegah diabetes berkembang.

3. Tingkatkan Pengembangan
Susu unta mengandung protein hewani tingkat tinggi, banyak yang tidak ditemukan dalam susu kambing atau susu sapi. Protein ini dapat membantu merangsang pertumbuhan dan perkembangan tulang dan sistem organ yang tepat. Protein dikenal sebagai blok bangunan tubuh yang dapat membantu meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan secara drastis.

4. Perawatan Untuk Autisme
Susu unta terdiri dari konsentrasi tinggi senyawa organik unik yang telah diketahui memiliki efek kuat pada sistem saraf dan bahkan dapat mencegah gangguan autoimun. Banyak penelitian menunjukkan bahwa mengonsumsi susu unta secara teratur akan menurunkan gejala autisme.

5. Meningkatkan Kekebalan
Kehadiran tingkat tinggi protein dan senyawa organik lainnya dalam susu unta memungkinkannya memiliki sifat antimikroba yang kuat. Ini berarti bahwa ini dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan dan menjaga infeksi di teluk.

6. Anti-penuaan
Susu unta mengandung senyawa yang disebut asam alpha-hydroxyl yang menghilangkan garis-garis halus dan mencegah kerutan. Ini dapat menunda timbulnya penuaan.

7. Baik Untuk Menurunkan Berat Badan
Susu unta rendah lemak yang berarti dapat menyebabkan semua kenaikan berat badan yang tidak diinginkan terjadi. Susu unta mengandung vitamin dan mineral yang tinggi yang membuang racun keluar dari tubuh, sehingga membantu dalam penurunan berat badan.

0 komentar:

Posting Komentar