Selasa, 23 September 2014

Indahnya Pantai Macau dengan Pesona Alamnya

Macau - terletak di tepi barat Sungai Pearl Delta di selatan Provinsi Guangdong, Cina – bersebelahan dengan kota Daratan Zhuhai dan terletak sekitar 60 kilometer di sebelah timur Hong Kong. Macau terdiri dari Macau Peninsula, Taipa dan kepulauan Coloane. Macau Peninsula adalah pusat dari wilayah tersebut dan terhubung ke Pulau Taipa oleh tiga jembatan jalan. Beberapa resort hotel besar internasional - dengan infrastruktur pendukung baru - yang terletak di tanah reklamasi antara Taipa dan Coloane di distrik baru yang dikenal sebagai Cotai.

Bangsa Portugis tiba dan menetap di Macau pada pertengahan abad ke-16. Dengan demikian, arsitektur kota, seni, agama, tradisi, makanan dan masyarakat mencerminkan integrasi budaya Cina, Barat dan Portugis. Macau menjadi Daerah Administratif Khusus Republik Rakyat China pada tanggal 20 Desember 1999 dan menjadi wilayah otonomi tinggi di bawah prinsip 'Satu negara, dua sistem ". SAR kecil tumbuh seiring perkembangan bangunan di tanah reklamasi, dan dalam jumlah dan keragaman atraksinya. Pada tahun 2005, Pusat Sejarah Macau yang tertulis di Daftar Warisan Dunia UNESCO sebagai hasil dari lanskap yang unik sejarah dan budaya. Macau saat ini memposisikan diri sebagai Pusat Dunia Pariwisata dan Kenyamanan karena berkembang menjadi tujuan wisata bertaraf internasional.



Secara topografi, Macau memiliki ketinggian yang lebih rendah di utara dan ketinggian yang lebih tinggi di selatan, sehingga ada beberapa jalur 16 yang terletak terutama pada pulau-pulau Taipa dan Coloane. Jalur ini menyediakan akses ke kawasan hutan ditanami kembali di mana anakan masih memerlukan perawatan, dan berfungsi sebagai sekat bakar dan rute akses untuk pemadam kebakaran. Untuk sebagian besar penduduk Macau dan pengunjung, namun, fungsi utama dari jejak-jejak yang beragam adalah untuk memfasilitasi eksplorasi dan kenikmatan dari wisata alam dari pulau-pulau.
 

Taipa Grande Trail
The Trail Taipa Grande adalah jejak alam di Pulau Taipa menawarkan pemandangan menyapu. Mulai dari Taipa Grande Nature Park, jejak adalah sekitar 4.000 meter panjang dan memakan waktu sekitar 90 menit untuk berjalan. Bagian pertama - 600-meter lebar eko-trail - memiliki lereng yang sangat sedikit, sehingga muda dan tua dapat menikmati kenaikan yang mudah, sedangkan pedal jejak kebugaran menengah yang lebih menantang. Mengikuti langkah-langkah batu, pejalan kaki dapat mencapai titik tertinggi Taipa 159,2 meter di atas permukaan laut. Atau, Anda dapat menuju tenggara di sepanjang jalan 1.200 meter bird-watching, yang memberikan kesempatan untuk melihat egrets dalam penerbangan dan sangat baik dilihat dari Taipa.

Taipa Pequena Trail 2.000
Jejak ini 2.300 meter panjang, dengan jalur 2,5 meter lebar mengelilingi Taipa Pequena Hill; perjalanan Anda dapat menemukan 5 bidang kebugaran di luar ruangan, taman bermain anak-anak dan zona berbagai rekreasi. Sepanjang rute ini, pengunjung dapat menikmati pemandangan yang sangat baik dari Semenanjung Macau, Taipa dan Pulau Hengqin di Zhuhai sebelah.




Hac Sa Panjang Chao Kok Keluarga Trail
Para 2.150 meter panjang Hac Sa Panjang Chao Kok Trail Family terletak di pantai tenggara Pulau Coloane dan memakan waktu sekitar 45 menit untuk berjalan. Rangkaian dibagi menjadi Jalan Rockview, Seaview Jalan dan Red Jalan Daun, jejak hanya dari yang satu secara bersamaan dapat menikmati pemandangan pegunungan dan laut di dekat.




Ada dua pantai besar di Macau - Cheoc Van Beach dan HAC-Sá Beach - terletak di bagian selatan dan timur idilis Coloane Island. Adjoining Cheoc Van Pantai Anda dapat menemukan sebuah kolam terbuka renang besar, beberapa restoran, pousada romantis (Portugis inn) dan klub Laut dengan peralatan untuk kano dan selancar angin, semuanya terhubung oleh deretan pohon palem esplanade. Mudah diakses dengan transportasi umum, HAC-Sá ('Black Sand') Pantai adalah pantai Makau lebih besar dan lebih populer, baik untuk berenang yang aman dan berbagai kegiatan air lainnya seperti berlayar dan jet ski. Beberapa BBQ-warung ply perdagangan mereka di lepas pantai, dan keluarga dapat menikmati lapangan tenis, kolam renang, area piknik, taman bermain anak-anak, latihan daerah dan beberapa restoran di dan sekitar HAC-Sá sebelah Park.



0 komentar:

Posting Komentar