Kamis, 02 Oktober 2014

Gerayangi Janda, Pemuda Ini Dikeroyok Warga Sekampung


MA alias Ifal (24), warga Sukaraja, Kabupaten Bogor, menjadi sasaran amukan warga karena diduga telah mencabuli seorang janda berusia 60 tahun yang tinggal di sebelah kampung tempat pelaku tinggal. Dalam aksinya, Ifal mengaku hanya meraba-raba tubuh korban.

Kini, pemuda yang sehari-hari bekerja sebagai kuli bangunan ini, harus rela mendekam dalam tahanan Mapolsek Sukaraja, Bogor.

Saat ditemui di kantor polisi, Ifal mengaku sudah 4 kali melakukan aksi pencabulan tersebut. Sasarannya, adalah janda dan perempuan yang sudah bersuami.

"Saya 'ngerasa' ada yang bisikin saya supaya keluar rumah. Supaya masuk ke rumah ibu itu. Setiap malam begitu," kata Ifal saat ditemui di Mapolsek Sukaraja, Kamis (1/10/2014).

Ifal yang mengaku dalam kondisi antara sadar dan tidak, kemudian mendatangi rumah korbannya dan masuk melalui pintu dapur atau jendela.

"Saya juga lupa gimana saya bisa masuk, pokoknya dari pintu dapur. Saya langsung ke kamar ibu itu. Saya cuma raba-raba badannya," kata remaja yang mengaku hingga kini belum memiliki pacar tersebut.

"Seinget saya sudah 4 kali. Nggak semuanya janda, ada yang udah punya suami saya. Saya juga ngga ngerti rasanya," imbuh Ifal.

Namun kemudian, Ifal ditangkap warga setelah aksinya pada Rabu (1/10/2014) dinihari kemarin, dipergoki korbannya. Korban yang sempat dibekap mulutnya kemudian berteriak dan mengundang perhatian warga.

Ifal yang kemudian tertangkap warga, juga langsung menjadi korban amukan warga. "Kemudian warga menyerahkan kepada kami. Pelaku sekarang masih ditahan. Pelaku dijerat dengan pasal 289 KUHP tentang pencabulan. Ancaman hukumannya diatas 5 tahun penjara," kata Kapolsek Sukaraja, Kompol Hida Tjahyono.

0 komentar:

Posting Komentar